Liga Indonesia

Robert Alberts Beberkan Kondisi Persib Jelang Lawan Persebaya

Jumat, 11 Oktober 2019 21:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

‎INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang melihat timnya yang mulai komplet, menjelang pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019, menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019). 

Menurut pelatih asal Belanda ini, hingga sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019) hanya Beckham Putra Nugraha dan Ezechiel N'Douassel yang belum bergabung. 

Selain itu, pada masa persiapan menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo, Persib Bandung terlihat sangat antusias menjalankan seluruh program yang diberikan olehnya. 

"Pemain terlihat bagus, terlihat termotivasi, senang bisa melihat nyaris semua kembali berlatih. Kini hanya Beckham yang bersama Timnas dan Ezechiel juga akan kembali dari tim nasional," kata Robert Rene Alberts. 

Selain itu, Robert Alberts membeberkan kondisi terkini Frets Butuan, Ghozali Siregar dan Gian Zola. Menurutnya, kondisi ketiganya dalam keadaan bugar.

Sebagai informasi Frets baru pulang dari kampung halamannya, dan Zola baru berlatih kembali setelah sempat absen sekitar dua bulan, karena mengikuti pendidikan Kepolisian. 

Sedangkan, Ghozali baru pulih dari cedera mata yang didapat saat melakoni pertandingan tandang menghadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. 

"Frets kondisinya bagus meski baru datang dari kampungnya yang jauh di Maluku. Ghozali juga bagus, karena tidak ada reaksi buruk dari latihan pertamanya kemarin jadi itu cukup bagus," tutup Robert Rene Albers, pelatih Persib Bandung.