Liga Italia

Dibidik 2 Klub Raksasa Italia, Sandro Tonali Tolak Perpanjang Kontrak dengan Brescia

Jumat, 11 Oktober 2019 21:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Active Kenya
Sandro Tonali, gelandang Brescia. Copyright: © Daily Active Kenya
Sandro Tonali, gelandang Brescia.

INDOSPORT.COM - Gelandang yang dijuluki the next Pirlo, Sandro Tonali dikabarkan menolak tawaran perpanjangan dari klubnya saat ini, Brescia.

Sandro Tonali merupakan salah satu pemain yang menjadi sorotan banyak klub. Selain berhasil membantu Brescia promosi ke Serie A Italia, Tonali diperbincangkan karena gaya bermainnya mirip dengan Pirlo.

Akibatnya, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini dilirik banyak klub. Baru-baru ini, dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan pun sudah menyatakan minat untuk merekrut sang pemain.

Dilansir dari Calciomercato, usai dirinya mengentaui diminati oleh Inter Milan dan Juventus, Tonali kabarnya tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Brescia.

Di sisi lain, Brescia sendiri juga sudah rela untuk melepasnya. Namun, mereka tak akan melepas wonderkidnya itu dengan harga yang miring.

Brescia sendiri dikabarkan akan melepas Tonali jika ada klub yang mau memberikan mereka tawaran setidaknya 30 juta euro atau setara Rp468 miliar.

Sementara itu, meski masih berusia 19 tahun, Sandro Tonali sudah menembus skuat utama Brescia dan bermain di enam pertandingan Serie A italia 2019/20. Tonali juga sudah berkontribusi dua assists.