Bursa Transfer

Terpikat oleh Pemain Chelsea, Maurizio Sarri Bakal Rencanakan Hal Ini Pada Juventus

Jumat, 11 Oktober 2019 18:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Maurizio Sarri, sudah menyiapkan rencana ini untuk bisa memuluskan langkah dalam mendapatkan bek Chelsea, Emerson Palmieri. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Maurizio Sarri, sudah menyiapkan rencana ini untuk bisa memuluskan langkah dalam mendapatkan bek Chelsea, Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Maurizio Sarri, sudah menyiapkan rencana ini untuk bisa memuluskan langkah dalam mendapatkan mantan anak asuhannya saat masih di Chelsea, Emerson Palmieri.

Nama Emerson Palmieri memang cukup tenar pada bursa transfer musim panas 2019. Pada saat itu, ia menjadi incaran Inter Milan dan Liverpool. Meski demikian, dua klub tersebut justru lebih fokus untuk mendapatkan pemain lain. Sehingga, Palmieri tetap bersama Chelsea.

Ternyata, hal ini akan dimanfaatkan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, yang merasa bahwa lini belakangnya masih butuh pembenahan, meskipun klub Turin tersebut masih memiliki Alex Sandro di posisi sayap kiri. Namun, Sarri tetap ingin mencari pelapis dari Sandro.

Melansir dari laman portal berita olahraga Metro, eks pelatih Chelsea itu ingin memboyong Palmieri ke Allianz Stadium tahun depan. Bahkan, ia dikabarkan akan memaksa pihak Bianconeri untuk mengamankan peluang demi mendapatkan mantan anak asuahnnya itu.

Meski demikian, pemain Liga Inggris itu sendiri kabarnya masih nyaman bersama The Blues. Hal itu dikarenakan ia masih muda dan yakin bahwa karirnya bersama klub tersebut akan cerah. Namun, jika pihak Juventus sanggup melayangkan penawaran yang menggiurkan untuknya, bukan tidak mungkin Palmieri bersedia gabung.

Emerson Palmieri baru memperkuat Chelsea pada 2018 yang lalu sejak ia meninggalkan AS Roma. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di musim ini, ia baru dimainkan lima kali, memiliki akurasi umpan 84% per laga, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 79% berdasarkan situs Sofascore.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%