Bursa Transfer

Bali United Akui Terima Surat dari Buriram United untuk Pinjam Spasojevic

Sabtu, 12 Oktober 2019 22:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri membenarkan niatan Buriram United meminjam Ilija Spasojevic. Serdadu Tridatu pun sudah menerima surat resmi dari jawara Liga Thailand 2018 ini.

Buriram punya niatan meminjam Spasojevic setelah performa menawan bersama Bali United musim ini. Dari 20 laga yang sudah dijalani, pemain yang akrab disapa Spaso itu mampu mencetak sepuluh gol bagi Serdadu Tridatu.

Buriram butuh Spaso untuk menghadapi kompetisi musim 2020. Saat ini Buriram menjadi pemuncak klasemen dalam Thai League 1 2019. Dengan 54 poin, Buriram unggul dua poin atas Port FC dan Chiangrai United.

Bila sukses jadi juara, Buriram akan kembali berlaga dalam fase grup Liga Champions Asia. Tentu butuh seorang target man handal agar lini depan Buriram mengkilap.

Nama Spasojevic santer disebut-sebut pun masuk dalam bidikan pelatih Buriram asal Montenegro, Bozidar Bandovic.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi gol Ilija Spasojevic setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra. Selebrasi yang mengisyaratkan gol ke-10 pada Shopee Liga 1 2019. Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTSelebrasi gol Ilija Spasojevic setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra. Selebrasi yang mengisyaratkan gol ke-10 pada Shopee Liga 1 2019.

Namun peran penting Spaso pada musim ini membuat Bali United tak berniat melepasnya. Yabes Tanuri pun menyebut dalam surat yang dilayangkan Buriram United, tak ada penawaran apapun selain mengutarakan niat meminjam Spaso.

"Tidak ada harga yang tertera dalam surat mereka (Buriram)," ucap Yabes Tanuri saat ditemui di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (12/10/19) malam.

"Kita juga lihat Spaso bagus, semakin lama semakin kompak. Bisa menjaga penampilannya. Memang dia sangat kita butuhkan," tegas Yabes Tanuri.

Dengan begitu, Buriram pun harus mulai berburu nama lain. Apalagi Spasojevic masih terikat kontrak dengan Bali United hingga Desember 2020.

Selain torehan 10 golnya, Spasojevic juga salah satu pemain yang punya andil besar membawa Bali United bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 48 poin.