Bursa Transfer

Teco Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Buriram United Pada Spasojevic

Selasa, 8 Oktober 2019 14:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai ketertarikan Buriram United pada Ilija Spasojevic merupakan hal wajar. Klub Thailand terbiasa melakukan persiapan lebih awal menyongsong musim depan.

Kompetisi Thai League 1 2019 masih belum selesai. Buriram United kini memimpin klasemen dengan koleksi 54 poin. Dengan sisa dua pertandingan, Buriram United semakin dekat mengulang kesuksesan musim lalu jadi juara.

Bila sukses menggenggam gelar, Buriram United otomatis kembali menembus fase grup Liga Champions Asia. Butuh persiapan lebih matang agar Buriram tak lagi jadi juru kunci seperti musim ini.

Mantan pemain Persib Bandung itu dirumorkan sudah masuk dalam bidikan. Bahkan ada laporan jika Buriram sudah melayangkan surat peminjaman Spaso ke manajemen Bali United. Terkait hal itu, Teco menyerahkan keputusan pada sang pemain dan manajemen.

"Kompetisi Thailand masuk tersisa dua pertandingan. Tapi klub Thailand pasti mau melakukan persiapan lebih awal. Salah satunya dengan mencari pemain lebih awal," ucap Teco di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (07/10/19).

"(Soal Spaso) Semua tergantung dari pemain dan manajemen. Pemain punya kontrak dengan manajemen," lanjutnya.

Bagi Teco, Spasojevic merupakan pemain yang masih dibutuhkan Bali United. Apalagi pada musim ini, Spaso tampil bagus. Hingga laga ke-20, Spaso sudah mengemas sepuluh gol.

"Spaso merupakan top skor tim. Dia sering menjadi pemain inti, sudah bantu banyak tim. Tapi sekali lagi, soal keluar dan masuk itu ada di manajemen dan pemain," tutup Stefano Cugurra Teco, Pelatih Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%