Liga Indonesia

Berpotensi Tinggalkan Persija dan Gabung JDT, Marko Simic Dapat Permohonan Spesial dari Netizen

Sabtu, 12 Oktober 2019 06:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berpotensi Tinggalkan Persija dan Gabung JDT, Marko Simic Dapat Permohonan Spesial dari Netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berpotensi Tinggalkan Persija dan Gabung JDT, Marko Simic Dapat Permohonan Spesial dari Netizen.

INDOSPORT. COM - Marko Simic, penyerang Liga 1 milik Persija Jakarta yang belakangan santer dikaitkan dengan klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), mendapat permohonan spesial dari para netizen.

Permohonan spesial netizen kepada bintang Macan Kemayoran muncul dan beredar di media sosial. Terutama bila melihat akun Instagram pribadi milik Simic sendiri.

Simic terakhir kali mengunggah video tentang kiprahnya bersama Persija Jakarta kala membobol gawang JDT di Piala AFC 2018 lalu. Video itu digadang-gadang jadi kode Simic yang ingin pindah menuju JDT.

Unggahan Simic lantas dibanjiri permohonan spesial netizen. Banyak netizen yang meminta agar Simic tetap bertahan dan tidak meninggalkan Persija Jakarta.

"@fahrymlna: Please don't go".

"@amalianurkrmh: Mic mic jangaan macem-macem dah mau ke mana luu".

"@aldyliandy.12: Stay please".

"@steven_imanuel25: Jangan pergi".

"@novriyansyah_25: Tetap di persija ya kawan".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Tak mengherankan sebenarnya bila banyak netizen yang memohon Simic untuk tetap bertahan. Maklum saja, peran Simic untuk Persija sungguhlah fenomenal.

Musim lalu, Simic yang baru bergabung langsung berhasil membawa Persija meraih gelar juara Liga 1 2018. Simic juga tampil tajam dengan total torehan 18 gol.

Penampilan gemilang Simic pun berlanjut pada Liga 1 2018. Meski Persija terpuruk di urutan 14 klasemen sementara, Simic tetap memukau lewat sumbangan 13 gol.

Patut ditunggu, apakah Simic akan mendengar dan mengabulkan permohonan para netizen tadi? Atau malah sebaliknya, Simic bakal meninggalkan Persija dan gabung ke JDT?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%