Liga Italia

Lazaro Dianggap Terbuang dari Skuat Inter Milan, Sang Agen Beri Penjelasan

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Max Hagmayr menepis kabar Valentino Lazaro yang dirumorkan terbuang dari skuat Inter Milan setelah belum kunjung mendapatkan kesempatan bermain. Copyright: © Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Max Hagmayr menepis kabar Valentino Lazaro yang dirumorkan terbuang dari skuat Inter Milan setelah belum kunjung mendapatkan kesempatan bermain.

INDOSPORT.COMValentino Lazaro dirumorkan ‘terbuang’ dari skuat Inter Milan setelah belum kunjung mendapatkan kesempatan bermain. Namun, kabar tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh agen Lazaro, Max Hagmayr.

“Hal pertama yang ingin saya katakan ialah, hal itu tidak benar. Ini terdengar sangat gila dan bahkan tak enak untuk menjawabnya. Lazaro akan membuktikan kepantasannya untuk membela Inter dalam waktu dekat,” ucap Hagmayr dilansir dari Football Italia.

“Ia beradaptasi dengan sangat baik. Ia juga menemukan tempat tinggal yang sangat nyaman di pusat kota. Ia selalu ingin belajar karena sepak bola di Italia sangat berbeda dengan di Jerman, yang mana ia bermain di Hertha Berlin sebelumnya,” lanjut Hagmayr.

Hagmayr pun kemudian menyatakan bahwa Lazaro juga punya ambisi tinggi. Gelandang sayap asal Austria itu ingin meraih gelar Serie A Italia perdananya bersama Inter Milan. Hal itulah yang membuat sang pemain memilih Nerazzurri dan Antonio Conte.

“Tujuan kami (saya dan Lazaro) adalah memenangkan scudetto bersama Inter. Kami yakin dengan Nerazzurri karena proyek dan tujuan masa depan mereka. Saat ini, semuanya tinggal bergantung kepada Lazaro di atas lapangan,” ujar Hagmayr.

Lazaro sendiri kini tengah bersama Timnas Austria di Kualifikasi Euro 2020. Dalam laga ketujuh grup G, Lazaro berhasil mencetak satu gol dan membawa Austria mengalahkan Israel dengan skor 3-1, Jumat (11/10/19).

Hagmayr pun menyatakan bahwa gol Valentino Lazaro itu sangat penting untuk membuka jalan menit bermainnya di Inter Milan. Namun, sebelum kembali ke Serie A Italia, Lazaro masih bersama Timnas Austria untuk menghadapi Slovenia pada Senin (14/10/19) esok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%