Bursa Transfer

Tidak Mau Kalah dengan Inter, Milan Juga Tertarik Datangkan Muller

Jumat, 11 Oktober 2019 18:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Thomas Muller, striker Bayern Munchen. Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Thomas Muller, striker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Italia, AC Milan mulai menghubungi Bayer Munchen untuk membawa Thomas Muller ke San Siro.

Sama seperti klub rival sekota, Inter sebelumnya juga dilaporkan tertarik untuk merekrut salah satu pemain bintang milik Bayern Munich tersebut.

Dilansir dari laman SempreMilan, Ini bukan pertama kalinya Rossoneri (julukan AC Milan) dikaitkan dengan kepindahan pemain kebangsaan Jerman itu.

Saat ini, tim yang kini ditangani oleh Stefano Pioli itu sedang memantau situasi untuk mendatangkan megabintang tersebut di jendela transfer kedua atau bulan Januari 2020 mendatang.

Saat ini, Muller memang sedang dikabarkan tak betah karena jarang mendapat kepercayaan tampil penuh oleh juru taktik Bayern Munchen, Niko Kovac.

Pemain seperti Serge Gnabry, Philippe Coutinho, Kingsley Coman, Ivan Perisic dan tentu saja Robert Lewadowski telah membuatnya keluar dari starting XI.

Tentunya AC Milan harus benar-benar memantau situasi Muller dan tidak boleh sedikit pun lengah.

Pasalnya, Inter Milan juga bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Thomas Muller untuk membantu mendapatkan Scudetto Serie A 2019/2020.

Penulis: Sesa Hidayat Putra