Bursa Transfer

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Fabian Ruiz di Bursa Transfer

Sabtu, 12 Oktober 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz gelandang Napoli yang diincar Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz gelandang Napoli yang diincar Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Rivalitas Real Madrid dan Barcelona tidak hanya terjadi di lapangan, kedua klub LaLiga Spanyol itu juga bersaing di bursa transfer. Salah satunya dalam upaya mendatangkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik datangkan Fabian Ruiz sebagai alternatif pemain lini tengah dengan bandrol harga termurah dibandingkan target gelandang mereka lainnya.

Don Balon melaporkan jika Ruiz lebih tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez ketimbang Barcelona yang juga sempat menghubungi sang pemain sebelumnya.

Belum lagi, dilansir dari laman berita Fox Sports, salah satu kantor berita mengklaim bahwa Perez berjanji memberikan bayaran lebih untuk Ruiz dan memastikan sang pemain akan masuk ke dalam skuat utama El Real.

Hal tersebut merupakan kelemahan Barcelona, penuhnya lini tengah dengan nama-nama bintang Barcelona tidak bisa memastikan Ruiz dapat bermain dalam skuat utama.

Don Balon kembali memberitakan, Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez tengah dalam negoisasi untuk mencapai kesepakatan dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

El Real optimistis bisa mendatangkan Fabian Ruiz sebelum Piala Euro 2020 yang akan digelar pada tanggal 12 Juni sampai 12 Juli 2020 mendatang.

Napoli juga telah mematok harga untuk pemain yang baru saja mereka datangkan dari Real Betis dengan tawaran sebesar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Fabian Ruiz sendiri masih memiliki kontrak dengan Napoli sampai dengan 2023.

Penulis: Suci Hardiyanti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%