Liga Indonesia

Sambangi Persija, Semen Padang Siap Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

Sabtu, 12 Oktober 2019 11:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Semen Padang, salah satu kontestan Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Semen Padang, salah satu kontestan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida berharap performa positif anak asuhnya bisa berlanjut saat menyambangi markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (16/10/19).

Saat ini, Semen Padang tengah mengalami tren positif usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Bahkan, klub berjuluk Kabau Sirah ini sukses mengalahkan PSM Makassar dan menahan imbang Tira-Persikabo.

Hal ini pun diyakini akan menjadi motivasi tersendiri saat berjumpa Persija Jakarta di laga tunda Shopee Liga 1 2019 tengah pekan nanti.

Dilansir situs resmi Semen Padang, pelatih Eduardo Almeida pun berharap performa anak asuhnya bisa berlanjut ketika bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga.

Terlebih, mereka telah sukses mengamankan lima poin dari tiga laga tandang terakhir. Hal tersebut pun akan menjadi modal utama Semen Padang.

"Kami berhasil meraup lima angka dari tiga laga tandang terakhir. Semoga para pemain terus termotivasi meraih angka, termasuk melawan Persija Jakarta. Kami inginkan tren positif ini terus berlanjut," ucap Eduardo.

Pada laga melawan Persija Jakarta, Semen Padang diyakini akan tampil habis-habisan supaya bisa segera keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. 

Terlebih, sang lawan yang sedang terpuruk dalam beberapa laga terakhirnya akan menjadi motivasi lain bagi para punggawa Semen Padang di laga ini.