Liga Indonesia

Jelang Persija Jakarta vs Semen Padang, Marko Simic Dirundung Duka

Jumat, 11 Oktober 2019 18:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dirundung duka karena kehilangan anggota keluarga tercinta jelang laga Persija Jakarta vs Semen Padang. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dirundung duka karena kehilangan anggota keluarga tercinta jelang laga Persija Jakarta vs Semen Padang. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Marko Simic tidak bisa menampik kesedihan yang sedang menyelimuti hatinya jelang laga Persija Jakarta vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Marko Simic yang diunggah pada Kamis (10/10/19). Dalam postingannya, Simic menjelaskan bahwa ia baru saja kehilangan sang nenek tercinta.

"Aku akan membawa hatimu, aku akan membawanya ke dalam hatiku! Rest in Peace (beristirahatlah dalam damai) nenekku," tulis pemain sepak bola asal Kroasia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Kesedihan Marko Simic semakin bertambah ketika ia tidak bisa mengantarkan sang nenek ke peristirahatan terakhir.

Jarak yang cukup jauh ditambah lagi kewajiban yang harus diemban Simic sebagai pemain sepak bola profesional membuatnya tidak bisa pergi ke Kroasia.

Kini pemain berusia 31 tahun itu bersama tim Persija Jakarta tengah mempersiapkan laga kontra Semen Padang. Pertandingan tersebut adalah laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

Rencananya, laga Persija Jakarta vs Semen Padang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (16/10/19). Marko Simic dkk harus bekerja keras meraih kemenangan agar Persija mampu merangkak naik ke puncak klasemen.