Liga Italia

Stefano Pioli Inginkan Gelandang Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih baru klub Serie A Italia AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan menginginkan servis gelandang Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari 2020.

Pioli berharap dapat mendatangkan beberapa rekrutan baru yang lebih segar ke AC Milan selain pemain warisan dari pendahulunya, Marco Giampaolo.

Menurut laman berita olahraga Italia, Calciomercato, sosok yang diinginkan Pioli untuk dihadirkan ke AC Milan pada bulan Januari ialah Roberto Gagliardini.

Pada akhir masa kepelatihannya di Fiorentina, Pioli telah mendapatkan persetujuan dari bos Inter Milan untuk merekrut gelandang bertahan asal Italia tersebut.

Kini, Pioli tampaknya berencana mendatangkan Gagliardini kembali ke AC Milan. Kondisi tersebut didukung dengan sulitnya Gagliardini meraih tempat utama di skuat Antonio Conte.

Pemain berusia 25 tahun ini baru ditampilkan sebanyak lima kali di semua kompetisi. Ia berhasil mengemas satu gol di Serie A Italia 2019-20 saat Inter Milan menang 3-1 atas Sampdoria pada pekan ke-6.

Sementara itu, Pioli baru akan menjalani debut bersama AC Milan pada laga melawan Lecce di pekan ke-8, Senin (21/10/19), pukul 01.45 WIB, di San Siro.