Liga Italia

Bintang Fiorentina Ini Minta Maaf Usai Cetak Gol ke Gawang AC Milan, Kenapa?

Jumat, 11 Oktober 2019 20:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola Fiorentina, Gaetano Castrovilli, mengungkapkan penyesalannya setelah mencetak gol ke gawang AC Milan di Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola Fiorentina, Gaetano Castrovilli, mengungkapkan penyesalannya setelah mencetak gol ke gawang AC Milan di Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Fiorentina, Gaetano Castrovilli, mengungkapkan penyesalannya setelah mencetak gol ke gawang AC Milan di Serie A Italia 2019-2020.

Pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-6 yang berlangsung di San Siro pada Senin, 30 September 2019 yang lalu, Fiorentina berhasil membantai AC Milan 3-1. Gol dari La Viola itu dicetak melalui Erick Pulgar (menit ke-14), Gaetano Castrovilli (menit ke-66), dan Franck Ribery (menit ke-78).

Meski mampu memberi kontribusi positif ke klubnya itu, tapi Castrovilli menyesal telah 'membantu' Fiorentina mengalahkan AC Milan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, hal ini dikarenakan dirinya yang ternyata merupakan penggemar Rossoneri saat masih kecil.

"Saat masih kecil, saya adalah penggemar berat Milan dan saya minta maaf telah mencetak gol ke gawang mereka. Saya sangat bersemangat setelah melakukan hal itu karena San Siro adalah stadion yang luar biasa dan memberikan pengalaman lain bagi semua pemain," ujar gelandang berusia 22 tahun itu.

Terlepas dari hal tersebut, Gaetano Castrovilli telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia itu, ia sukses mencetak delapan gol dan menyumbang 10 assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Di klasemen sementara Serie A Italia, Fiorentina tengah menempati peringkat delapan dengan tiga kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 11 poin. Sementara itu, AC Milan masih terpuruk di posisi 13 dengan tiga kali menang dan empat kali kalah. Prestasi buruk tersebut membuat mereka hanya mendapat sembilan poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%