Bursa Transfer

Benahi Skuat, Ini 2 Target Utama AC Milan di Bursa Transfer Januari 2020

Kamis, 10 Oktober 2019 20:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki dua target utama untuk direkrut ke San Siro pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki dua target utama untuk direkrut ke San Siro pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya memiliki dua target utama untuk direkrut ke San Siro pada bursa transfer Januari 2020.

Saat ini, AC Milan sedang terseok-seok di kompetisi teratas sepak bola Italia, dengan menang tiga kali dan kalah empat kali. Mereka harus puas menempati peringkat 13 dengan sembilan poin, terpaut 10 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara.

Marco Giampaolo yang sebelumnya menjadi pelatih mereka pun harus angkat kaki dari San Siro dan digantikan mantan pelatih Inter Milan, Stefano Pioli. Ini adalah langkah yang mereka lakukan untuk bisa mengembalikan kejayaan klub berjuluk Rossoneri itu.

Selain merekrut Pioli, AC Milan juga sudah menyusun rencana mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Namun, hanya ada dua nama yang kabarnya menjadi sasaran utama mereka, yaitu Donyell Malen dari PSV Eindhoven dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, AC Milan mengincar Donyell Malen yang berperan sebagai striker dikarenakan pemain penyerang mereka, Krzysztof Piatek, kabarnya sedang diincar oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Sementara itu, Dayot Upamecano yang berperan sebagai bek tengah juga menjadi sasaran penting AC Milan. Karena, salah satu faktor keterpurukan mereka di Serie A Italia musim ini adalah karena kurang kuatnya lini belakang klub tersebut.

Donyell Malen baru bergabung ke PSV Eindhoven pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut, ia telah mencetak 16 gol dan menyumbang enam assist dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sementara itu, Dayot Upamecano sendiri baru dimainkan tiga kali bersama RB Leipzig musim ini. Namun, ia memiliki akurasi umpan 83 persen, melakukan clean sheet satu kali, dan memiliki tingkat kesuksesan aerial duel sebesar 66 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%