Liga Indonesia

Tak Hanya Simic, Ismed Sofyan Beri Kode Bisa Tinggalkan Persija

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Kabar kepergian bomber Persija Jakarta di Liga 1 2019, Marko Simic mendapat tanggapan dari Ismed Sofyan. Copyright: © Media Persija
Kabar kepergian bomber Persija Jakarta di Liga 1 2019, Marko Simic mendapat tanggapan dari Ismed Sofyan.

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian bomber Persija Jakarta, Marko Simic semakin kencang menerpa. Simic dikabarkan akan hengkang dari tim Macan Kemayoran di akhir Shopee Liga 1 2019.

Tim raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim pun dikaitkan menjadi destinasi baru pemain berpaspor Kroasia ini seandainya benar-benar meninggalkan Persija Jakarta.

Disinggung kabar kepergian Marko Simic dari Persija, Ismed Sofyan selaku pemain senior memberikan tanggapan. Baginya itu adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Bagi Ismed tidak ada masalah serius seandainya pun Simic hengkang dari Persija.

"Ya sepak bola ada yang datang, ada yang pergi itu biasa. Tidak ada yang abadi, yang abadi hanya nama klub saja," ucap Ismed.

Bahkan Ismed menjelaskan kesempatan itu tak hanya bisa menimpa Simic. Bahkan dirinya pun tidak menutup kemungkinan bila harus keluar dari Persija.

"Jadi siapapun bisa, termasuk saya. Karena memang ada yang datang, ada yang pergi. Kita sebagai pemain ya harus siap sewaktu-waktu kita harus keluar ya harus keluar," tegas Ismed. 

Ismed kini menyerahkan semua permasalahan Simic kepada manajemen Persija. Dia tidak mau terlalu jauh berkomentar, biar waktu yang menjawab baginya.

"Ya tergantung manajemen (nasib Simic). Kita lihat nanti seperti apa," tukas pemain kelahiran Aceh ini.