Bola Internasional

Italia Sempurna di Kualifikasi Euro 2020, Donnarumma Puji Mancini

Minggu, 13 Oktober 2019 15:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa/Getty Images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma memberikan pujian kepada Roberto Mancini usai Italia berhasil menang 2-0 dari Yunani dalam kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma memberikan pujian kepada Roberto Mancini usai Italia berhasil menang 2-0 dari Yunani dalam kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma memberikan pujian kepada Roberto Mancini usai Italia berhasil menang 2-0 dari Yunani dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (13/10/19) dini hari WIB.

Italia kembali mencatatkan hasil positif kala menjamu Yunani di kualifikasi Euro 2020. Bermain di Stadion Olimpico, Italia sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Gli Azzurri dicatatkan oleh Jorginho melalui ekseskusi penalti. Kemudian, Federico Bernardeschi menggandakan keunggulan Italia sekaligus mengunci kememangan.

Berkat hasil ini, Italia pun sama sekali belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya dalam kualifikasi Euro 2020.

Oleh sebab itu, Donnarumma kemudian memberikan pujian setinggi langit kepada Mancini yang menurutnya sudah membawa timnas Italia ke arah yang tepat.

"Roberto Mancini? Dia adalah pelatih yang hebat. Dia memiliki prinsip yang baik. Kita semua mendengarkannya dan kita harus melakukan perintahnya selama Euro karena dia akan memimpin kami ke jalur yang benar," ucap Donnarumma dikutip dari Calciomercato.

Sementara itu, Italia sendiri kini kokoh berada di pemuncak klasemen Grup J kualifikasi Euro 2020. Italia berhasil meraih poin sempurna dengan 21 poin dari tujuh laga, sehingga mereka juga memastikan diri lolos di ajang Euro 2020 karena poinnya sudah tak terkejar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%