Bola Internasional

Jalani Latihan, Timnas Vietnam Usir Suporter Indonesia

Minggu, 13 Oktober 2019 13:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Bongdaplus.vn
Suporter Indonesia diusir saat menyaksikan sesi latihan Timnas Vietnam. Copyright: © Bongdaplus.vn
Suporter Indonesia diusir saat menyaksikan sesi latihan Timnas Vietnam.

INDOSPORT.COM - Kejadian kurang mengenakan dialami oleh suporter Indonesia yang menyaksikan sesi latihan Timnas Vietnam di Stadion Gelora Samudra, Bali, Minggu (13/10/19) pagi WIB.

Dilansir dari Bongdaplus, suporter Indonesia yang duduk bergerombol di tribune diusir oleh staf kepelatihan Timnas Vietnam karena dianggap 'mata-mata'.

Timnas Vietnam khawatir gerombolan suporter Indonesia itu merekam sesi latihan Nguyen Quang Hai dan kolega dan mengeksposnya ke media sosial.

Bahkan, Timnas Vietnam sampai meminta bantuan dua orang polisi untuk mengusir suporter Tanah Air. Para suporter itu pun akhirnya meninggalkan stadion.

"Menemukan sekelompok penggemar Indonesia duduk di bangku penonton menyaksikan latihan Vietnam. Pelatih Park Hang-seo terpaksa meminta polisi untuk turun tangan, agar tidak terekspos," tulis Bongdaplus.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, memang sangat hati-hati dengan 'mata-mata' di sesi latihan. Sebelumnya, ia juga melakukan hal sama saat hendak menghadapi Timnas Malaysia.

Ia terpaksa mengakhiri sesi latihan Timnas Vietnam lebih cepat karena ada rombongan bus pemain Timnas Malaysia tiba. Padahal, waktu sesi latihan The Golden Stars masih tersisa 30 menit.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam sendiri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/19). Di laga itu, tim tamu memang mengincar poin penuh.