Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belarusia vs Belanda

Minggu, 13 Oktober 2019 22:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antarta Belarusia vs Belanda pada hari Minggu (13/10/19) malam bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Jelang laga, Belanda memiliki modal yang lebih apik ketimbang tim tuan rumah, Belarusia. Lihat saja di tabel klasemen Grup C, Belanda kini menduduki peringkat pertama dengan koleksi 12 poin.

Modal apik Belanda juga terlihat dari rekor pertandingannya. Belanda dalam lima laga terakhir hanya sekali menelan kekalahan, dan meraih empat kemenangan.

Sedangkan Belarusia, nasibnya dalam lima laga terakhir nampak mengkhawatirkan. Belarusia hanya bisa sekali menang, dan sisanya dihiasi oleh tiga kekalahan satu imbang.

Tabel klasemen pun Belarusia juga tak mampu berbicara banyak. Belarusia kini tercecer di urutan empat klasemen dengan torehan empat poin.

Meski Belanda secara di atas kertas unggul segalanya, bukan berarti Belarusia tak memiliki peluang sama sekali. Bermain di rumah sendiri, Dinamo Stadium, diyakini membuat Belarusia bisa mendapat suntikan semangat lebih dari pendukung setianya.

Bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Belarusia vs Belanda ini, kalian bisa memanfaatkan akses layanan live streaming di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

Jadi, siapa kira-kira tim yang akan memenangkan laga nanti, kejutan tuan rumah Belarusia, atau ketangguhan sang tamu Belanda?

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Minggu (13/10/19) malam.

Cyprus vs Rusia 23.00 WIB

Hungaria vs Azerbaijan 23.00 WIB

Belarusia vs Belanda 23.00 WIB

Skotlandia vs San Marino 23.00 WIB