Liga Inggris

Memanas! Bintang Chelsea Tak Terima Dicadangkan Frank Lampard

Minggu, 13 Oktober 2019 16:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Olivier Giroud mengirim ultimatum ke Frank Lampard atas keputusannya mencadangkan dan jarang memberi menit bermain kepada dirinya Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud mengirim ultimatum ke Frank Lampard atas keputusannya mencadangkan dan jarang memberi menit bermain kepada dirinya

INDOSPORT.COM - Kian konsistennya performa Tammy Abraham bersama Chelsea membuat Olivier Giroud resah dan melayangkan ultimatum kepada Frank Lampard karena minimnya menit bermain yang didapatkan.

Dalam wawancaranya usai membawa Prancis menaklukan tuan rumah Islandia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020, Giroud mengaku tak terima dengan keputusan Lampard yang menjadikannya pemain pelapis Abraham di Chelsea.

"Menerimanya (keputusan Lampard mencadangkannya)? Tentu saya tidak menerimanya. Tapi saya adalah orang yang selalu menghormati keputusan dan rendah hati meski tak sependapat dengan pelatih. Saya tidak akan mengkritisinya," ucap Giroud seperti yang dilansir dari Sportwitness.

Meski begitu Olivier Giroud mengaku ia mempunyai alasan tersendiri mengapa tak menerima keputusan Frank Lampard. Pemain berusia 33 tahun ini mengaku ia pantas berada di lapangan ketimbang duduk di bangku cadangan.

"Tapi dalam diriku, saya tak bisa menerimanya karena saya tahu saya pantas berada di lapangan (ketimbang di bench)," imbuhnya.

Giroud memang saat ini menjadi striker pilihan ketiga di Chelsea seiring didapuknya Lampard menjadi pelatih. Ia menjadi pelapis bagi Abraham dan Michy Batshuayi yang kerap dirotasi dalam beberapa laga terakhir The Blues.

Sejak musim 2019-2020 digelar, Olivier Giroud hanya tampil sebanyak lima kali bagi Chelsea, di mana dua di antaranya menjadi starter kala Chelsea menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa dan Leicester di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%