Liga Indonesia

Persib Siapkan 23 Pemain untuk Hadapi Persebaya

Minggu, 13 Oktober 2019 16:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung saat mengadakan internal game di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/10/19) sore. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung saat mengadakan internal game di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan membawa sebanyak 23 pemainnya, untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/19). 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membeberkan alasannya mempersiapkan 23 pemain, untuk pertandingan kandang pekan ke-23. 

Menurutnya, setelah menghadapi Persebaya, rencananya tim Maung Bandung tidak akan pulang dulu ke Bandung. Namun, akan menggelar latihan di Bali untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/19).

"Kita bawa 23 pemain dengan 3 kiper, karena kita langsung ke Jakarta. Jadi dari Bali langsung ke Jakarta," kata Robert Alberts. 

Sejauh ini, pelatih asal Belanda ini belum menyebutkan daftar pemain yang akan dibawa ke Bali. Pasalnya, masih ada waktu baginya untuk memantau kondisi dan kesiapan anak asuhnya.

Menurut Robert Alberts, rombongan tim kebanggaan Bobotoh akan berangkat menuju Bali tiga hari menjelang pertandingan atau pada Selasa (15/10/19), agar timnya bisa mematangkan persiapan di Pulau Dewata. 

"Kita gak mungkin berangkat mepet, karena kita harus persiapan juga di Bali. Ini bukan laga tandang, ini laga kandang," jelasnya. 

Persib sendiri masih fokus mempersiapkan diri Bandung dan baru saja menggelar game internal untuk menjaga atmosfer pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/19) kemarin.