Liga Italia

Tambah Kekuatan, 3 Gelandang Ini Jadi Incaran Inter Milan

Minggu, 13 Oktober 2019 18:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan pemain tengah baru di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sudah ada tiga nama yang menjadi incaran Nerazzuri.

Dilansir dari Sportsmole, Inter Milan saat ini sedang mengintai gelandang Wolverhamton Wanderers, Ruben Neves untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Ruben Neves sendiri terlihat mengesankan Antonio Conte sejak bermain dengan Wolves. Pemain yang memiliki julukan 'The Next Rui Costa' ini memang menjadi pemain andalan di lini tengah Wolves.

Keinginan Conte untuk mendatangkan Ruben Neves ini sebagai upaya meningkatkan kualitas dalam tim usai mereka sukses merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Sementara itu, menurut laporan dari Calciomercato, Inter Milan juga memiliki dua nama alternatif jika mereka gagal memboyong Ruben Neves.

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic atau pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Tapi klub akan mengejar Ruben Neves terlebih dahulu karena harganya yang ditaksir lebih murah.

Saat ini, Inter Milan sendiri menjadi pesaing terdekat Juventus sejak ditangani oleh Antonio Conte. Nerazzurri ada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan mengumpulkan 18 poin dari tujuh laga dan hanya berjarak satu angka dari Juventus yang ada di pemuncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%