Liga Italia

Usai Tugas Internasional, Inter Milan dan Atalanta Dapat Kabar Buruk

Minggu, 13 Oktober 2019 14:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa/GettyImages
Usai jalankan tugas internasional, Inter Milan dan Atalanta mendapat kabar buruk karena dipastikan bakal ditinggal pemainnya akibat cedera. Copyright: © Claudio Villa/GettyImages
Usai jalankan tugas internasional, Inter Milan dan Atalanta mendapat kabar buruk karena dipastikan bakal ditinggal pemainnya akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk kini menyertai dua klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta. Bagaimana tidak, dua pemain dari dua klub besar berbeda itu dipastikan absen usai laga internasional.

Dilansir laman berita Calciomercato, striker Inter Milan, Alexis Sanchez dan Duvan Zapata selaku ujung tombak Atalanta mengalami cedera ketika laga persahabatan antara Timnas Kolombia melawan Chile, Sabtu (12/10/19) lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Mendekati pertandingan pada menit ke-23 Timnas Kolombia terpaksa melakukan penggantian pemain dari Zapata ke Alfredo Morelos. Pelatih Kolombia, Carlos Queiroz, memutuskan hal ini karena melihat anak asuhnya itu mengalami masalah otot.

Tidak jauh berbeda dengan Chile yang harus kehilangan Sanchez ketika memasuki menit ke-88, La Roja harus kehilangan  striker pinjaman dari Manchester United itu usai mendapat indikasi cedera engkel.

Tak ayal absennya Sanchez dan Zapata bakal berimbas ke klub mereka masing-masing. Padahal dua pemain ini dikenal cukup sering mengisi posisi line up sebagai starter sepanjang bergulirnya Serie A musim ini.

Sanchez tercatat telah mampu menyumbang satu gol dan satu assist dalam empat laga pertemuannya. Pada kemenangan Nerazzurri atas Sampdoria dengan skor 3-1, Minggu (29/9/19) lalu, pemain berusia 30 tahun ini bahkan berhasil menyumbang satu gol di menit ke-22.

Zapata juga terbukti menjadi salah satu pemain utama Atalanta sepanjang musim ini. Terbukti dengan kehebatan dirinya mencetak tujuh gol dan tiga assists dalam sembilan laga La Dea.

Kehilangan dua pemain ini pun sekaligus membuat Inter Milan dan Atalanta mau tidak mau harus mencari sosok pengganti lain untuk membenahi lini serang mereka jelang laga lanjutan Serie A di pekan ke-8.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%