Liga Indonesia

Dapat 1 Poin Perdana, Pelatih PSIS Putri Justru Kecewa

Senin, 14 Oktober 2019 06:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Juni Adi
© Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang sukses meraih poin perdana di kompetisi Liga 1 putri saat melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Srikandi Mahesa Jenar yang bermain di markas Srikandi Elang Jawa mampu bermain bagus dan beberapa kali merepotkan barisan pertahanan klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

Bahkan pelatih PSIS putri, Satria Pratama juga menyayangkan hasil tersebut dan menganggap timnya seharusnya mampu memenangkan pertandingan kemarin.

"Alhamdulillah bisa dapat satu poin, walaupun kemarin seharusnya bisa lebih, apalagi kami dapat tiga peluang yang seharusnya bisa gol tapi tidak bisa dimanfaatkan anak-anak," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/2019) sore.

"Tetapi bagaimanapun harus kami syukuri poin perdana kali ini dan kedepan semoga kami mampu tampil lebih baik dan bangkit dari keterpurukan pada seri pertama," imbuh Satria.

PSIS putri sejauh ini telah melakoni empat pertandingan, dengan raihan satu poin dari hasil satu kali imbang lawan PS Sleman dan tiga kali mengalami kekalahan dari Persija, Tira Persikabo, dan Persib. Hartati dan kawan-kawan juga berada di juru kunci Grup A.

Saat ini kompetisi Liga 1 putri telah menyelesaikan seri pertama, di jeda menuju seri kedua tim PSIS putri akan membenahi segala kekurangannya supaya tidak kembali menjadi bulan-bulanan tim kuat seperti Persija, Tira Persikabo, dan Persib.