Liga Indonesia

Diisukan Gantikan Simic di Persija, Eks Timnas Kroasia Berikan Jawaban Positif

Senin, 14 Oktober 2019 14:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© croatiaweek.com
Pemain Kroasia, Fran Brodic akhirnya buka suara setelah dirinya dikaitkan dengan klub Liga 1 Persija Jakarta. Copyright: © croatiaweek.com
Pemain Kroasia, Fran Brodic akhirnya buka suara setelah dirinya dikaitkan dengan klub Liga 1 Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Salah satu kandidat pengganti Marko Simic, Fran Brodic akhirnya buka suara setelah dirinya dikaitkan dengan klub Liga 1 Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui, Simic saat ini tengah dikabarkan bakal meninggalkan Persija dan segera bergabung dengan klub raksasa Malaysia, yakni Johor Darul Takzim (JDT).

“Bekas penyerang Melaka United yang kini bersama pasukan Persija Jakarta dikabarkan akan berhijrah ke pasukan Johor Darul Takzim bagi musim hadapan,” bunyi tweet @GosipLigaM.

Demi mengantisipasi kepergian Simic, Persija pun harus segera mencari penggantinya sebelum Liga 1 2019 berakhir. Karena bukan ide baik jika Persija baru mencari ketika Simic benar-benar pergi.

Salah satu pemain yang bisa didatangkan Persija adalah Fran Brodic. Namanya muncul, mengingat perjalanan karier Brodic sama seperti Simic, yakni mantan striker Timnas Kroasia usia muda.

Fran Brodic sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti bakal bergabung ke Persija. Itu ia ungkapkan langsung saat dihubungi langsung oleh redaksi INDOSPORT.

Karena penyerang berusia 22 tahun tersebut masih memiliki karier yang cukup bagus di Eropa. Dirinya saat ini masih menjalin kontrak bersama klub kasta bawah Liga Italia, Reggiana.

“Mungkin suatu saat nanti (ingin gabung Persija). (Tapi sekarang) Saya masih memiliki karier yang cukup bagus di Eropa,” ujarnya kepada INDOSPORT.

“Tidak sepenuhnya (menutup kemungkinan ke Persija), seseorang bertanya kepada saya apakah mau main di sana, saya akan jawab mungkin suatu hari nanti bisa terjadi,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%