Bola Internasional

Jika Resmi ke Johor Darul Takzim, Simic Bakal Main Bareng Eks Arema

Sabtu, 12 Oktober 2019 21:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Sedang terpuruk, Persija bakal ditinggal Marko Simic ke klub malaysia Copyright: © INDOSPORT
Sedang terpuruk, Persija bakal ditinggal Marko Simic ke klub malaysia

INDOSPORT.COM – Penyerang Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019, Marko Simic dikabarkan bakal menjadi target klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Rumor tersebut bermula dari akun Twitter yang fokus pada aktivitas transfer klub Malaysia, yakni @GosipLigaM. Akun itu mengabarkan jika Simic akan bergabung ke JDT musim depan.

“Bekas penyerang Melaka United yang kini bersama pasukan Persija Jakarta dikabarkan akan berhijrah ke pasukan Johor Darul Takzim bagi musim hadapan,” bunyi kicauan tersebut.

Apabila penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut benar-benar akan bergabung dengan JDT pada musim depan, maka kemungkinan besar dirinya akan main bareng dengan eks Arema, yakni Kiko Insa.

Pemain bertahan yang juga pernah memperkuat Bali United tersebut memang sudah menjadi bagian dari skuat JDT sejak musim 2018 lalu. Sayangnya, ia jarang mendapatkan menit bermain.

Terhitung, pemain bertahan yang saat ini usianya sudah menyentuh 31 tahun tersebut hanya memainkan 3 pertandingan di Liga Malaysia dalam dua musim (2018 dan 2019).

Sebelum bergabung dengan JDT, Kiko Insa lebih dulu memperkuat dua klub Indonesia, yakni Arema (2015-2016) dan Bali United (2016).

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTKiko Insa saat masih memperkuat Bali United, yang kemungkinan akan bermain bersama Marko Simic.

Menurut laporan Wikipedia, Kiko Insa dipercaya memainkan 12 pertandingan dan sukses menyumbangkan dua gol untuk tim berjuluk Singo Edan.

Sedangkan bersama Serdadu Tridatu, Kiko Insa juga konsisten mencetak dua gol dari 14 pertandingan yang ia mainkan.

Apabila manajemen JDT tetap mempertahankan Kiko Insa di skuat mereka, maka kemungkinan besar dirinya akan menjadi rekan setim Marko Simic.

Kiko Insa dan Simic sendiri diprediksi akan lebih menyatu karena keduanya sama-sama memiliki pengalaman di persepakbolaan Indonesia. Bukan tidak mungkin keduanya juga bakal memiliki chemistry yang kuat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%