Bursa Transfer

Incar Striker Andalan Manchester United, Barcelona Temui 1 Kendala Besar

Senin, 14 Oktober 2019 20:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, yang kabarnya tengah diincar Barcelona. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, yang kabarnya tengah diincar Barcelona. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menghadapi satu kendala besar terkait rencana mereka mendatangkan pemain dari klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, Marcus Rashford, untuk menggantikan Luis Suarez.

Striker Barcelona, Luis Suarez, memang santer diisukan bakal hengkang dari Camp Nou, lantaran sudah mengalami penurunan performa karena faktor usia. Bahkan, ia juga kalah pamor dari wonderkid Blaugrana yang tengah naik daun, Ansu Fati.

Sebelumnya, klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan menaruh minat kepada Luis Suarez untuk tandem pemain penyerang mereka, Harry Kane. Namun, muncul rumor lain bahwa pemain Uruguay tersebut ingin kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Terlepas dari rumor-rumor tersebut, banyak yang percaya Luis Suarez sudah mendekati 'akhir jatahnya' bersama Barcelona. Itulah yang pada akhirnya menggerakkan klub LaLiga Spanyol tersebut mencari sosok pengganti.

Setelah lama diisukan mengincar striker AC Milan, Krzysztof Piatek, ternyata muncul isu baru. Seperti dilansir dari laman berita sepak bola Football 365, Barcelona menaruh minat kepada striker Manchester United, Marcus Rashford.

Meski demikian, ada satu kendala yang akan mereka hadapi jika rumor tersebut benar. Kendala tersebut berkaitan dengan situasi Manchester United yang saat ini masih kebingungan lantaran kekurangan stok penyerang.

Setan Merah memang kekurangan striker setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu membuat keberadaan seorang Marcus Rashford sangat berpengaruh.

Inilah yang pada akhirnya menjadi hambatan bagi Barcelona. Mereka akan sulit mendapatkan Rashford karena Manchester United masih membutuhkannya untuk mengisi lini depan skuat Ole Gunnar Solskjaer. 

Marcus Rashford sudah memperkuat Manchester United sejak tahun 2015. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 28 assist dari total 180 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%