Liga Indonesia

Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Arema FC, PSM Makassar Pasang Target Balas Dendam

Senin, 14 Oktober 2019 11:13 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Willjan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum melawan Tira Persikabo, Rabu (18/9/19). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Willjan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum melawan Tira Persikabo, Rabu (18/9/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memasang target balas dendam atas Arema FC. Ia optimistis menang sebab mengaku telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Singo Edan.

Duel antara PSM Makassar melawan Arema FC merupakan laga tunda pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (16/10/19) nanti.

"Kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Arema sebelum laga di Malang lalu. Jika melihat ulang rekaman laga itu, kami lebih baik di babak pertama," ungkap Darije, Sabtu (12/10/19).

Hanya saja, Darije menilai anak asuhnya tidak dinaungi Dewi Fortuna pada laga tersebut. Sebab pada babak kedua Arema FC mampu memaksimalkan dua peluang menjadi gol.

"Kami membuat banyak peluang emas untuk mencetak gol. Tapi akibat melewatkan banyak peluang, kami harus bayar dengan dua gol Arema yang bersarang ke gawang kami," jelas Darije lagi.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pasukan Ramang mengantongi 27 poin dari 19 laga yang telah dimainkan sejauh ini.

Melawan Arema FC nanti, Darije Kalezic pun kemungkinan besar kembali bisa memainkan sejumlah pilar yang sempat absen. Sebut saja Rivky Mokodompit, Amido Balde, Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika.