Liga Indonesia

Persipura Belum Pastikan Venue Alternatif untuk Menjamu Bali United

Senin, 14 Oktober 2019 14:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura belum memastikan venue alternatif untuk menggelar laga kandang menjamu Bali United. Laga kedua tim memang belum digelar meski kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah memasuki putaran kedua.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengungkapkan jika pihaknya telah memilih Tenggarong dan Sidoarjo sebagai markas alternatif sementara berhubung Stadion Mandala sedang direnovasi.

Namun, pihaknya belum memutuskan venue untuk menggelar laga kontra Bali United. 

"Soal lawan Bali United, kita tidak bisa pastikan itu sekarang," ujar Bento kepada wartawan, Senin (14/10/19).

Pihaknya tengah berharap agar Stadion Papua Bangkit bisa segera diresmikan, sehingga timnya bisa kembali menggelar laga kandang di Jayapura.

Namun jika belum juga diresmikan, Bento menuturkan jika laga kandang Persipura akan tetap digelar di Tenggarong ataupun Sidoarjo.

"Kita terus berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk melihat peluang menggunakan Stadion Papua Bangkit jika sudah diresmikan dalam waktu dekat. Tetapi kalau belum diresmikan kemungkinan kita masih main di Sidoarjo, karena sejauh ini hanya Sidoarjo dan Tenggarong yang bisa menggelar laga kita," tandasnya.