Bola Internasional

Cetak Rekor Fantastis di Portugal, Cristiano Ronaldo Mulai 'Pongah'

Selasa, 15 Oktober 2019 21:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/Sporf
Cristiano Ronaldo menyebut rekor yang didapatnya sebagai hal yang menghampirinya dan bukan hal yang ia kejar. Copyright: © https://twitter.com/Sporf
Cristiano Ronaldo menyebut rekor yang didapatnya sebagai hal yang menghampirinya dan bukan hal yang ia kejar.

INDOSPORT.COM - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, merasa rekor yang ia cetak sebagai salah satu pemain yang telah mencetak 700 gol profesional bukanlah target yang ia kejar.

Melansir dari Squawka, pemain sepak bola berusia 34 tahun ini menyebutkan bahwa rekor yang baru dicetaknya kala Portugal tumbang dari Ukraina di kualifikasi Euro 2020 datang kepadanya sendiri tanpa ia kejar dan ia perjuangkan.

"Rekor-rekor datang secara alami. Saya tak perlu mengejarnya (rekor) karena rekor yang akan mendatangiku," pongah Ronaldo.

Namun kesombongan Cristiano Ronaldo tersebut tak serta merta membuatnay lupa kan rekan-rekannya serta pelatih yang telah membantunya membuat rekor fantastis tersebut.

"Terima kasih untuk teman-temanku, kolega, dan pelatih yang telah membantuku untuk menjadi pemain seperti saat ini," lanjutnya.

Ronaldo mencetak gol ke-700 nya kala Portugal dikalahkan Ukraina. Sejatinya rekor tersebut telah tercipta pada saat melawan Luksemburg. Namun banyak pihak yang meragukan setelah membongkar statistik sang megabintang sepanjang karir sepak bolanya.

Diyakini Cristiano Ronaldo akan terus mencetak gol demi gol meski secara usia dirinya telah memasuki usia senja untuk ukuran pemain sepak bola. Hal ini disebabkan fisik dan mentalitas pemain Juventus tersebut yang dianggap masih mampu bersaing dengan para pemain muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%