Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Selasa, 15 Oktober 2019 08:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19) mulai pukul 18.30 WIB.

Laga kandang menjamu Vietnam menjadi momentum skuat Garuda untuk bangkit setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan dari Uni Emirat Arab, Thailand, dan Malaysia. Timnas Indonesia pun dihadapkan pada misi wajib menang pada pertandingan kali ini.

Jelang duel menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan dengan bergabungnya bek naturalisasi, Otavio Dutra. Pelatih Simon McMenemy sudah bisa memainkan palang pintu milik Persebaya Surabaya tersebut.

Gagal meraih hasil bagus pada tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia memang tak punya pilihan lain selain meraih kemenangan atas Vietnam. Tiga angka di kandang sendiri akan menjadi obat penawar luka usai menelan tiga kekalahan beruntun.

Namun misi Pasukan Garuda untuk meraih kemenangan dipastikan tidak akan berjalan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Vietnam. Bersama Uni Emirat Arab dan Thailand, tim besutan Park Hang-seo itu merupakan salah satu kontestan Grup G yang belum tersentuh kekalahan.

Timnas Vietnam melawat ke markas Indonesia dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia pada pertandingan sebelumnya. Hasil bagus tersebut merupakan bekal berharga bagi Tuan Anh Nguyen dan kolega.

Meski baru saja menelan kekalahan telak dari Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia wajib bangkit pada laga kali ini. Tiga angka menjadi harga mati bagi skuat Garuda jika ingin memperpanjang napas di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam, Selasa (15/10/19):

  • Pukul 18.30 WIB – Indonesia vs Vietnam, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar