Liga Indonesia

Kerap Cetak Gol Krusial, Sergio Ramos Disorot Pentolan Bonek

Selasa, 15 Oktober 2019 09:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Sergio Ramos berhasil mengamankan bola lewat sundulannya Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Sergio Ramos berhasil mengamankan bola lewat sundulannya

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut menyoroti kiprah bek asal Spanyol Sergio Ramos yang kerap mencetak gol krusial pada sebuah pertandingan.

Pasalnya Ramos kerap mencetak gol penting untuk Real Madrid dan berujung kemenangan ataupun menyelamatkan dari kekalahan di depan mata.

Pentolan Bonek itu pun menyampaikan pendapatnya melalui akun media sosial Twitter pribadi. Andie Peci memang kerap melempar opini di platform tersebut.

"Kebaikan Ramos itu sensasional. Sebagai pemain bertahan Real Madrid, Ramos seringkali cetak gol krusial untuk kemenangan tim," tulis Andie Peci.

Lebih lanjut dirinya menganggap padahal kebaikan esensial hakikinya adalah milik Benzema. Karena sebagai pemain penyerang untuk cetak gol.

Unggahan tersebut pun mendapat reaksi dari netizen yang mengomentari, retweet, hingga menyukainya. Jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Salah satu yang paling fenomenal ialah ketika Ramos mampu membuat gol penentu kala bertanding di final Liga Champions 2013-2014 melawan Atletico Madrid.

Meski tertinggal 1-0, tetapi Ramos membuat secercah harapan usai mencetak satu gol pada masa menit-menit krusial, tepatnya 93'.

Kemenangan Atletico di depan mata pun buyar. Bahkan di babak perpanjangan waktu (2x15 menit), Madrid malah bangkit dan membungkam lawan dengan skor 1-4.

Terlepas dari kejadian tersebut, banyak sekali momen dimana Ramos membuat gol pada menit-menit akhir. Baik itu sundulan hingga tendangan (bebas dan penalti).

Terbaru Ramos baru saja menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di Timnas Spanyol usai membukukan 168 laga dan melewati raihan Casillas (167 partai).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%