Bola Internasional

Momen Haru Saat Cristiano Ronaldo Bertemu dengan Sosok Paling Berjasa di Karirnya

Selasa, 15 Oktober 2019 22:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© https://twitter.com/Sporf
Ada momen haru dimana Cristiano Ronaldo bertemu dengan salah satu sosok yang berjasa dalam karir sepak bolanya, yakni pencari bakat Sporting Lisbon. Copyright: © https://twitter.com/Sporf
Ada momen haru dimana Cristiano Ronaldo bertemu dengan salah satu sosok yang berjasa dalam karir sepak bolanya, yakni pencari bakat Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM - Ada yang unik pada laga kualifikasi Euro 2020 kala Portugal membabat tamunya, Luksemburg, Sabtu (12/10/19). Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo bertemu dengan sosok yang membawanya menjadi pesepak bola.

Adalah Aurelio Pereira yang juga merupakan pencari bakat Sporting Lisbon yang hadir saat itu. Sebelum laga digelar, nampak megabintang Juventus ini menemuinya dan memeluknya di dekat bench pemain.

Tak hanya cukup sampai disitu, Cristiano Ronaldo bahkan menghadiahi Aurelio Pereira jersey yang ditandangani seluruh skuat Timnas Portugal untuk orang tersebut. Hal ini disebutkan sebagai bentuk terima kasih pemain berusia 34 tahun ini kepada pencari bakat Sporting Lisbon tersebut.

© Marca
Aurelio Pereira, sosok yang berjasa terhadap megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo Copyright: MarcaAurelio Pereira, sosok yang berjasa terhadap megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo

Pasalnya berkat kejelian Aurelio Pereira, Ronaldo mampu membela Sporting Lisbon di usia muda. Hal ini menjadi penanda bahwa sosok pria asal Portugal tersebutlah yang menjembatani kesuksesan mantan pemain Real Madrid tersebut di dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo memang memulai karirnya bersama Sporting Lisbon sebelum namanya menanjak berkat penampilan cemerlangnya bersama Manchester United. Bahkan namanya kini disebutkan akan menjadi nama dari stadion milik raksasa Portugal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%