Liga Indonesia

Palembang Terpapar Kabut Asap, Pelatih Sriwijaya FC: Pemain Sudah Biasa

Selasa, 15 Oktober 2019 20:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku tidak ingin menjadi kondisi kabut asap di Sumatera menjadi alasan timnya malas latihan dalam melakoni Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku tidak ingin menjadi kondisi kabut asap di Sumatera menjadi alasan timnya malas latihan dalam melakoni Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM – Perjuangan Sriwijaya FC di Liga 2 2019 mendapat tantangan dari kondisi alam Sumatera yang masih terpapar kabut asap.

Kota Palembang kembali terpapar kabut asap yang cukup ekstrem pada beberapa hari terakhir setelah kebakaran hutan kembali melanda daerah sekitar Kota Pempek seperti di Ogan Komering Ilir, Muaraenim, Banyuasin, dan Ogan Ilir.

Padahal tim asal Kota Palembang yakni Sriwijaya FC di waktu yang sama juga harus mempersiapkan diri menghadapi laga pamungkas wilayah barat kompetisi Liga 2 2019 melawan Aceh Babel United.

Namun adanya kabut asap tak lantas membuat pelatih kepala Laskar Wong Kito, Kas Hartadi mengeluhkan kondisi itu dan mengatakan bahwa timnya sudah biasa. Pelatih asal Solo ini juga mengklaim persiapan timnya tak akan terganggu.

“Kami tidak terganggu, tetap latihan seperti biasa, pemain sudah biasa kena kabut asap di Palembang,” ujar Kas Hartadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/10/19) sore.

Selain itu, pelatih yang musim lalu berhasil mengantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 ini juga menuturkan bahwa timnya tetap memiliki target mencuri poin apapun situasi yang terjadi di Palembang.

Apalagi pada laga melawan Aceh Babel United akan berlangsung di markas Laskar Timah Panas yakni Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang sehingga kabut asap tak akan terlalu berpengaruh.

“Kami tetap target mencuri poin walaupun kami juga sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar,” tutur Kas Hartadi.

Pertandingan Liga 2 2019 antara Aceh Babel United melawan Sriwijaya FC akan berlangsung pada Hari Kamis (17/10/19) sore.

Laga Liga 2 tersebut tidak akan berpengaruh kepada dua tim karena Sriwijaya FC telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar dan posisi Aceh Babel United juga aman di papan tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%