Liga Indonesia

Bertepatan dengan Pelantikan Presiden, Persipura kontra Arema Tetap Berjalan

Selasa, 15 Oktober 2019 17:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Laga Persipura Jayapura Vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (20/10/19) nanti, bertepatan dengan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kendati begitu, asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan jika laga tersebut kemungkinan besar akan tetap berjalan.

Pasalnya, Bento Madubun menuturkan jika sampai dengan saat ini belum ada pemberitahuan dari operator liga untuk melakukan perubahan jadwal laga tersebut.

"Berdasarkan pertemuan di Bali berapa waktu lalu hal itu tidak masuk dalam pembahasan, awalnya ada penyampaian bahwa tidak diperkenankan ada kegiatan yang mengundang massa di waktu tersebut," ujar Bento kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/10/19).

"Tapi dari meeting kemarin kita belum menemukan tanda-tanda adanya perubahan jadwal di tanggal tersebut sampai dengan hari ini," sambungnya.

Tambah Bento, timnya dan seluruh panpel pertandingan tetap fokus untuk menggelar persiapan menjelang laga menjamu Arema di Stadion Aji Imbut.

"Sampai saat ini kita masih fokus untuk menghadapi Arema Malang di Tenggarong," lanjut Bento Madubun, Asisten Manajer Persipura Jayapura.