Liga Indonesia

Persebaya Punya Kenangan Manis Lawan Persib di Bali, Pikal: Kami Tidak Percaya Itu

Selasa, 15 Oktober 2019 21:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (15-10-19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (15-10-19)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/19) kembali bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 lawan Persib Bandung. Pada pertandingan ini kedua tim bakal bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berbicara soal Persib dan Stadion I Wayan Dipta. Persebaya punya kenangan baik ketika bertanding di sini, mereka berhasil menang telak lawan Maung Bandung pada Liga 1 2018 yang lalu atau lebih tepatnya pada Sabtu (20/10/18). 

Saat itu Bajul Ijo berhasil melibas Maung Bandung dengan skor 4-1, melihat rekam jejak Persebaya vs Persib di Bali tentu merupakan sinyal bagus bagi Bajul Ijo. Disinggung soal hal ini ke pelatih Persebaya Wolfgang Pikal, ternyata dia tak setuju akan hal itu.

"Tidak, menurut saya itu hanya sugesti saja di lapangan hijau, saya tidak percaya dengan hasil kemarin. Kami harus bisa berusaha lebih baik lagi saat lawan Persib nanti," kata Wolfgang Pikal pada Selasa (15/10/19).

Bajul Ijo rencananya bakal bertolak menuju Pulau Dewata pada Rabu (16/10/19) besok untuk mempersiapkan diri. Tiga hari di Bali bakal dimanfaatkan Persebaya untuk menggelar latihan terakhir dan official training.

Sekedar untuk diketahui pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini seharusnya digelar di Bandung. Namun karena hari pertandingan berdekatan dengan pelantikan presiden, akhirnya pihak kepolisian tidak memberikan izin.