Bola Internasional

Rekap dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Thailand Gusur UEA, Timnas Indonesia Makin Terpuruk

Selasa, 15 Oktober 2019 21:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FIFA.com
Timnas Indonesia semakin terpuruk di klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Disaat Thailand berhasil menggusur UEA dari puncak. Copyright: © FIFA.com
Timnas Indonesia semakin terpuruk di klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Disaat Thailand berhasil menggusur UEA dari puncak.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia semakin terpuruk di klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di saat Thailand berhasil menggusur UEA dari puncak.

Bermain di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Timnas Indonesia harus rela merasakan kekalahan keempatnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kekalahan yang membuat Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan satu poin sekaligus membuat posisi tim asuhan Simon Mcmenemy semakin terpuruk di dasar klasemen.

Sementara dalam waktu hampir bersamaan, Thailand yang tergabung di grup yang sama justru mampu membuat tamunya Uni Emirates Arab (UEA) tak berdaya dalam kekalahan 2-1.

Kemenangan Thailand itu sekaligus membuat mereka berhak menggusur UEA dari puncak klasemen. Dengan modal tujuh poin, Thailand kini mengungguli Vietnam di bawahnya, yang juga memiliki poin sama dan hanya kalah dalam selisih gol.

Rekap Hasil Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

  • Thailand 2- Uni Emirates Arab (UEA)
  • Timnas Indonesia 1-3 Vietnam

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19)

© google
Klasemen Sementara grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19). Copyright: googleKlasemen Sementara grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19).