Liga Indonesia

Ratusan Suporter dan Bidadari Vietnam Siap Panaskan Laga Kontra Timnas Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 17:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Rombongan suporter Timnas Vietnam tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Timnas Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Rombongan suporter Timnas Vietnam tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam tak akan berjuang sendirian saat menghadapi Indonesia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19) malam. Ada ratusan suporter Vietnam yang siap memberikan dukungan.

Dari pantauan awak INDOSPORT di lokasi, suporter Vietnam tiba dalam beberapa rombongan berbeda menggunakan bus. Mereka tiba pukul 16.00 WITA menggunakan atribut kebesaran Vietnam.

Selain berfoto-foto, mereka juga mengunjungi fasilitas markas Bali United, seperti toko merchandise, cafe hingga playground dari venue laga kontra Timnas Indonesia tersebut.

Staf Media PSSI, Bandung Saputra mengatakan ada 250 tiket yang sudah dibeli oleh suporter Vietnam. Jumlah ini masih berpeluang bertambah mengingat suporter Vietnam mendapat kuota 5 persen dari jumlah tiket yang dijual sebanyak 17 ribu lembar.

"Suporter Vietnam akan kita tempatkan di tribun barat sisi selatan," ucap Bandung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/10/19).

Hingga pukul 18.00 WIB, bus-bus besar yang mengangkut suporter Vietnam terus berdatangan. Selain datang untuk mendukung Vietnam, mereka juga ingin berlibur di Bali.

Sekadar informasi, dalam klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, saat ini Vietnam menempati peringkat tiga dengan empat poin. Hasil itu didapat dari sekali menang dan sekali imbang.