Liga Indonesia

Tak Permasalahkan Venue Final Liga 3, Persiku Siap Bertanding di Mana Pun

Selasa, 15 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persik Kendal
Stadion Utama Kebondalem, lokasi final Liga 3 2019 ZOna Jateng. Copyright: © Media Officer Persik Kendal
Stadion Utama Kebondalem, lokasi final Liga 3 2019 ZOna Jateng.

INDOSPORT.COM - Persiku Kudus menyatakan siap meladeni perlawanan Persekat Kabupaten Tegal di mana pun pertandingan itu berlangsung, termasuk jika harus bermain di Kendal.

Kedua memang akan bertarung dalam partai final Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Minggu (20/10/19).

"Kami mau bermain di mana pun tidak ada masalah. Yang paling penting kami mempersiapkan tim untuk menang atas Persekat Tegal," ucap pelatih Persiku Kudus, Subangkit, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/10/19).

"Mau di Kendal atau di mana pun kami siap, yang penting penyelenggara kompetisi segera memberikan kepastian kabar soal di mana venue final nantinya," imbuh mantan pelatih PSIS Semarang tersebut.

Sebelumnya, operator kompetisi mengaku telah berkomunikasi dengan pihak terkait penggunaan Stadion Utama Kebondalem, Kendal, sebagai venue final Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah.

Beberapa faktor membuat operator memilih stadion ini salah satunya adalah Kendal dianggap tempat yang netral karena letaknya berada di tengah antara Kabupaten Kudus dan Kabupaten Tegal.

Selama ini, Stadion Kebondalem kerap digunakan untuk ajang kompetisi level nasional, seperti dipakai PSIS Semarang U-20 sebagai homebase dalam kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019.