Bursa Transfer

Incar Kante dari Chelsea, Real Madrid Siap Tumbalkan 1 Gelandang

Rabu, 16 Oktober 2019 17:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal menumbalkan satu gelandang mereka untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal menumbalkan satu gelandang mereka untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan bakal menumbalkan gelandang mereka untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, pada bursa transfer Januari 2020.

Real Madrid tampaknya benar-benar pesimis untuk bisa mendapatkan bintang Manchester United, Paul Pogba, tahun depan. Hal itu dikarenakan pihak Setan Merah masih terus menahan sang pemain agar tidak meninggalkan Old Trafford.

Selain Pogba, Madrid juga mengincar gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen. Meskipun banyak yang percaya bahwa transfer tersebut bakal terwujud, tapi ternyata Juventus tiba-tiba diisukan juga memperjuangkan pemain asal Denmark tersebut.

Hal ini tentu menjadi situasi yang sulit bagi Los Blancos. Namun, untungnya mereka sudah punya alternatif lain, yaitu pemain Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Bahkan, klub Liga Spanyol itu dikabarkan bakal menumbalkan satu pemainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Real Madrid akan menyiapkan dana sebesar 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun plus James Rodriguez kepada pihak Chelsea agar klub Liga Inggris tersebut mau menyerahkan N'Golo Kante kepada mereka.

Chelsea sendiri kabarnya melabeli pemain asal Prancis tersebut dengan harga 138 juta poundsterling atau sekitar Rp2,4 triliun. Sementara itu, James Rodriguez dipercaya memiliki harga 58 juta pounds atau setara Rp1,04 triliun. Jika harga Rodriguez tersebut ditambah 86 juta pounds, maka akan menjadi 144 juta pounds (Rp2,5 triliun).

Dengan total penawaran yang lebih besar dari permintaan, Los Blancos berharap mereka bisa dengan mudah mendapatkan Kante pada bursa transfer musim dingin 2020 atau musim panas 2020. Hanya saja, sang pemain sendiri belum memberikan responsnya terhadap hal tersebut.

N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru mencetak 10 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 148 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.