Liga Indonesia

Lolos 8 Besar Liga 2, Bek Persita Pantang Kasihani Blitar Bandung United

Rabu, 16 Oktober 2019 20:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persita
Widodo C. Putro dan Asep Budi saat preskon jelang laga Blitar Bandung United vs Persita Tangerang di Liga 2 2019. Copyright: © Media Persita
Widodo C. Putro dan Asep Budi saat preskon jelang laga Blitar Bandung United vs Persita Tangerang di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Asep Budi menegaskan ingin membawa timnya meraih kemenangan saat melawat ke markas Blitar Bandung United, Kamis (17/10/19) pada pekan ke-22 Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Meski tim Pendekar Cisadane sudah mengamankan tiket babak 8 besar, Asep tidak ingin para pemain Persita melepas laga esok hari, apalagi mereka telah melakukan persiapan maksimal.

Asep bertekad membalas hasil kurang memuaskan saat berjumpa Blitar di putaran pertama. Ketika bertindak sebagai tuan rumah, Persita hampir saja menelan kekalahan dari Blitar,  sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan skor ketat, 4-4.

"Untuk persiapan menjelang besok melawan Blitar Bandung United, anak-anak sudah siap," katanya.

"Meskipun kami sudah lolos ke delapan besar, tetapi kami tidak anggap remeh juga. Yang penting besok kerja keras, Insya Allah kami bisa mendapatkan poin," sambung pemain bernomor punggung 4 itu.

Tekad Asep Budi senada dengan apa yang dicanangkan pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah tersebut meminta agar anak asuhnya tak mengangap remeh laga kontra Blitar United, sebab tim asuhan Budiman Yunus itu berpotensi menyulitkan.

Saat ini Persita berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan torehan 41 poin dari 21 laga. Sedangkan, Blitar Bandung United ada didasar klasemen atau urutan ke-12 dengan 11 poin dari 21 pertandingan.