Liga Indonesia

Mental Tak Anjlok, Rizky Pellu Siap Bawa PSM Putus Tren 3 Kekalahan Beruntun

Rabu, 16 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Rizky Pellu sedang melakukan latihan di Stadion Moch. Soebroto Copyright: © Media PSM Makassar
Rizky Pellu sedang melakukan latihan di Stadion Moch. Soebroto

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan PSM Makassar, Rizky Pellu, menyebut mental rekan setimnya tidak kendur. Dia bahkan siap membawa klubnya memutus tren negatif berupa tiga kekalahan beruntun.

Pemain asal Tulehu ini menampik tudingan bahwa mentalitas PSM merosot tajam pasca-melakoni tiga partai tandang yang berakhir suram kontra Semen Padang (1-2), Persipura Jayapura (1-3), dan Arema FC (0-2).

“Kami dari pemain tahu tiga laga terakhir kalah, tapi kami tetap semangat dan kompak pada laga selanjutnya untuk meraih tiga poin," ungkap Rizky Pellu, Selasa (15/10/19).

Untuk itu, pemain yang identik dengan angka 19 ini tak segan mematok kemenangan atas Arema FC. Dia sekaligus ingin membalas kekalahan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/19), lalu yang berujung skor 0-2.

"Kami dari pemain semua siap untuk laga besok. Kami siap bekerja keras untuk meraih hasil lebih baik dan maksimal pada laga besok," tegas Rizky Pellu.

PSM Makassar akan menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/19). Duel tersebut merupakan laga tunda pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Pasukan Ramang saat ini menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 27 poin, sedangkan Arema FC mejeng di urutan keempat (33 poin).