Duel Panas WAGs PSM Makassar vs Arema FC, Siapa Lebih Kece?

Rabu, 16 Oktober 2019 12:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/ylonlouise
Ezra Walian bersama kekasihnya, Ylon Louise di pinggir pantai. Copyright: © instagram.com/ylonlouise
Ezra Walian bersama kekasihnya, Ylon Louise di pinggir pantai.

INDOSPORT.COM – Berikut duel panas para WAGs dari klub Liga 1 2019, PSM Makassar dan Arema FC menjelang pertandingan laga tunda Shopee Liga 2019, Rabu (16/10/19) malam WIB. Siapakah yang lebih cantik?

Pertandingan Shopee Liga 1 hari ini salah satunya menyuguhkan laga tunda tunda antara tuan rumah PSM Makassar yang menjamu jawara Piala Presiden 2019, Arema FC di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pada laga nanti malam, kedua tim sudah siap tempur untuk sama-sama memetik kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1.

Arema FC saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen Shopee Liga 1 dengan 33 poin. Dari 20 pertandingan, Arema meraup 10 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Sedangkan PSM selaku tuan rumah nangkring di peringkat ke-9 dengan perolehan 24 poin. Tim berjuluk Suku Eka sejauh ini sudah memetik 5 menang, 9 imbang dan 8 kalah.

Tidak hanya menyuguhkan duel panas di lapangan hijau, duel juga tersaji di luar tribun dan datang dari para WAGs serta pendamping setia para pemain saat mereka bertanding.

Berikut INDOSPORT coba merangkum para WAGs cantik dari kedua kesebelasan, yang pasti bakal menambah panas laga PSM Makassar vs Arema FC nanti.

PSM Makassar

1. Ylon Louise, kekasih Ezra Walian

Ezra Walian direkrut PSM Makassar pada bursa transfer tengah musim Liga 1 September lalu. Pemain berdarah campuran Indonesia-Belanda ini membawa WAGs atau kekasih yang cantik jelita bernama Ylon Louise.

© instagram.com/ylonlouise
Kekasih Ezra Walian, Ylon Louise Copyright: instagram.com/ylonlouiseKekasih Ezra Walian, Ylon Louise

Ezra Walian dan Ylon Louis sudah berpacaran sejak 2017. Wanita cantik ini tak jarang hadir di lapangan untuk memberi dukungan kepada Ezra. Baru-baru ini Ezra mengajak kekasihnya untuk menikmati liburan singkat di Bali.

2. Cacharel Day, Kekasih Marc Klok

Kekasih sekaligus tunangan gelandang PSM, Marc Klok, ini telah banyak diketahui oleh publik, terlebih kalangan suporter sejak kedatangan sang pemain dua musim lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cacharel Day (@cas_day) on

Namun, tak banyak yang tahu bahwa wanita yang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram pribadinya itu memiliki keahlian dalam arsitektur atau desain interior. Buktinya, Koffie O'Klok, kafe milik Klok di Makassar merupakan hasil karya wanita asal Belanda tersebut.

Pada awal Agustus lalu, pemain naturalisasi Indonesia tersebut resmi melamar Cacharel yang sudah dipacarinya selama Sembilan tahun itu lewat sebuah kejutan romantis di Pantai Sambe, Bali.

3. Echa Frauen, Kekasih Aaron Evans

© instagram.com/echafrauen
Echa Frauen Copyright: instagram.com/echafrauen

Echa Frauen

Model seksi sekaligus disc jockey (dj) ini ternyata menjadi salah satu faktor semakin membaiknya performa bek asing PSM, Aaron Evans. Keduanya baru-baru saja diketahui menjalin hubungan setelah Echa  mengunggah foto bareng Evans di akun Instagram pribadinya.

Meski memiliki kekasih seorang pemain sepak bola, Echa rupanya lebih menggemari olahraga pilihannya sendiri. Salah satu cabang olahraga yang sempat dijajal oleh model cantik Echa Frauen adalah gokart.

Selain mengasah kemampuan mengemudi, bermain gokart tentu memiliki beragam manfaat lainnya untuk kesehatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%