Bola Internasional

Thiago Alcantara Berikan Jaketnya untuk Bocah Maskot yang Kedinginan

Rabu, 16 Oktober 2019 12:32 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Kireev/MB Media/Getty Images
Thiago Alcantara menggigit bola saat melawan Swedia di kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Mike Kireev/MB Media/Getty Images
Thiago Alcantara menggigit bola saat melawan Swedia di kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Thiago Alcantara menyerahkan jaketnya kepada bocah maskot yang kedinginan jelang pertandingan Spanyol melawan Swedia di kualifikasi Euro 2020.

Timnas Spanyol bertanding melawan Swedia di lanjutan kualifikasi Euro 2020, Rabu (16/10/19) dini hari WIB. 

Dilansir dari laman Marca, sebelum pertandingan berlangsung, ada momen manis nan menyentuh jelang laga yang di gelar di Friends Arena, Swedia itu. 

Seperti biasa, masing-masing tim mendapat kesempatan untuk berdiri satu baris guna menyanyikan lagu kebangsaan negara mereka. 

Menariknya, gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara turut diturunkan dalam skuat Spanyol tampak peduli dengan kondisi seorang bocah maskot. 

Seorang bocah laki-laki yang berdiri di depannya tampak pucat karena kedinginan. Dengan kerelaan hati, Thiago melepas jaket hitamnya lantas menyerahkan kepada bocah itu. 

© marca.com
Thiago Alcantara memberikan jaketnya kepada bocah maskot yang kedinginan Copyright: marca.comThiago Alcantara memberikan jaketnya kepada bocah maskot yang kedinginan

Beberapa saat kemudian, Thiago juga khawatir dengan bocah perempuan di depan Dani Carvajal. Sambil menyentuh lengan anak perempuan tersebut, ia menanyakan kondisinya.  Kepedulian Thiago Alcantara pun membuat bocah manis itu tersenyum.

© marca.com
Thiago Alcantara tampak menanyakan kepada seorang bocah maskot perempuan yang terlihat kedinginan Copyright: marca.comThiago Alcantara tampak menanyakan kepada seorang bocah maskot perempuan yang terlihat kedinginan

Sementara itu, laga Swedia vs Spanyol berakhir dengan skor imbang 1-1 lewat gol Rodrigo di penghujung babak kedua. Hasil ini membuat Tim Matador yang menduduki puncak klasemen Grup F dengan 20 poin melaju ke putarab final Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%