Liga Indonesia

Tiba di Babel, Sriwijaya FC Langsung 'Bersantai' di Pantai Pasir Padi

Rabu, 16 Oktober 2019 12:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, memimpin latihan tim di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang. Copyright: © Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, memimpin latihan tim di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

INDOSPORT.COM - Pemain Sriwijaya FC sudah tiba di Bangka Belitung, Selasa (15/10/19). Hari pertama di daerah kekuasaan Babel United, Ambrizal dkk. langsung menggelar latihan. 

Namun, kali ini pelatih Kas Hartadi tidak membawa anak asuhnya ke lapangan hijau, melainkan justru ke Pantai Pasir Padi yang terletak di desa air itam, Pangkalpinang, dan hanya berjarak delapan kilometer dari pusat kota. 

Kas Hartadi menyebutkan bahwa anak asuhnya tak mendapatkan lapangan yang ideal untuk latihan sehingga muncul inisiatif menggelar latihan ringan di pantai menjelang lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat kontra Babel United, Kamis (17/10/19). 

"Sekalian refreshing juga buat pemain karena kami baru tiba di Bangka Belitung. Mereka semua telah bekerja keras selama ini," ucap pelatih asal Solo ini. 

Para pemain sengaja dibuat bersantai dan menikmati alam karena memang tim sudah tak punya beban lagi. Sriwijaya FC sudah mengamankan tiket ke babak 8 Besar Liga 2 2019. 

"Kami tetap memasang target mencuri poin, tapi saya ingin pemain bisa menikmati pertandingan dalam upaya mencapai target itu," tandas Kas Hartadi. 

Sebanyak 18 pemain yang dibawa berada dalam kondisi siap tempur. Cuma Yongki Aribowo dan Siswanto yang absen karena terkena akumulasi, lalu Nerius Alom memang sudah diketahui bersama masih absen karena tengah cedera dan menjalani terapi di Papua.