Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Tergabung di Grup Neraka, Indra Sjafri: Bismillah!

Rabu, 16 Oktober 2019 19:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memberikan tanggapan terkait hasil drawing grup SEA Games 2019. Menurutnya, dengan bermodal bismillah ia yakin Timnas Indonesia U-23 bisa melaju meski tergabung di grup neraka.

Timnas Indonesia U-23 memang dapat dikatakan tergabung dalam grub berat di SEA Games 2019. Skuat Garuda tergabung bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam Laos, dan Singapura.

"Bismillah dengan fokus dan kerja keras, percaya kami yakin kita bisa memberikan yang terbaik meskipun kami berada di grup yang berat," buka Indra.

Indra Sjafri menambahkan meski bersama tim kuat, ia akan tetap mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk meraih medali emas. Apalagi Indra keping medali emas SEA Games sudah lama dinanti masyarakat Indonesia.

"Dengan kerja keras dan kerja cerdas, kami dari Timnas Indonesia U-23 akan coba wujudkan medali emas yang selama ini sudah dinanti oleh masyarakat Indonesia," tukas ia.

Memang puasa keping medali emas untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games sudah sangat lama. Terakhir skuat Merah Putih meraih medali emas di tahun 1991 di Filipina.