Usai Menangkan Shanghai Masters, Daniil Medvedev Undur Diri dari Kremlin Cup

Rabu, 16 Oktober 2019 20:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev, juara Shanghai Masters 2019, memutuskan mundur dari Kremlin Cup. Lintao Zhang/Getty Images. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev, juara Shanghai Masters 2019, memutuskan mundur dari Kremlin Cup. Lintao Zhang/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis Rusia, Daniil Medvedev, dipastikan mengundurkan diri dari ajang Kremlin Cup karena kelelahan, dua hari setelah memenangkan Shanghai Masters, Minggu (13/10/19).

Pria yang kini ada di peringkat empat dunia itu memasuki ajang Kremlin Cup sebagai unggulan nomor 1 setelah mengalahkan Alexander Zverev di partai final Shanghai Masters.

Ia akhirnya berhasil mencapai final dari enam turnamen tenis beruntun terakhirnya, termasuk AS Terbuka, yang berarti jadwal bermainnya sangat padat tahun ini.

Laman Yahoo Sports mengutip dari Kantor Berita Rusia, Tass, menyebutkan alasan Daniil Medvedev mundur dari Kremlin Cup. Ia kabarnya merasa terkuras secara mental dan fisik setelah kemenangannya di Shanghai Masters.

Turnamen tenis Kremlin Kup yang berlangsung di Moskow tersebut tengah bergulir. Dalam pertandingan tadi malam, petenis unggulan kedelapan asal Serbia, Miomir Kecmanovic, berhasil menang.

Kecmanovic bermain bagus dan berhasil menang atas petenis tuan rumah, Artyom Dubrivny, dalam pertandingan dua set langsung dengan skor 6-1, 7-5.

Juara di sektor tunggal putri tahun lalu, Daria Kasatkina, tersingkir di babak pertama oleh unggulan kelima asal Ukraina, Dayana Yastremska, dengan skor 6-1, 6-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%