Liga Indonesia

Banur Bocorkan Persiapan PSIS Semarang Jelang Lawan Persela Lamongan

Kamis, 17 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/9/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/9/19).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang semakin serius mempersiapkan diri menyambut duel kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (18/10/19), besok sore.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menyebut jeda kompetisi selama beberapa hari kemarin telah dimanfaatkan oleh pihaknya untuk membenahi segala kekurangan tim supaya lebih siap menghadapi Persela.

“Kami punya waktu sekitar 10 hari pasca-penundaan laga kontra Bali United. Lumayan panjang untuk memperbaiki apa yang saya rasa kurang di PSIS Semarang,” ujar Bambang Nurdiansyah dalam sesi jumpa pers pra-laga, Kamis (17/10/19).

“Sebenarnya pembenahan tidak hanya untuk lawan Persela Lamongan saja, melainkan juga bagaimana memperbaiki kelemahan PSIS secara keseluruhan,” imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Dari sisi pemain, kapten Wallace Costa juga mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya siap menghadapi Persela. Selain berlatih rutin, pemain asal Brasil ini juga menceritakan bahwa Banur juga mengajak para pemain untuk melihat rekaman video calon lawannya.

“Kami sudah melihat permainan Persela dan mereka sangat bagus, tapi kami sudah mempelajari dan semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok,” beber Wallace Costa.

Duel PSIS Semarang versus Persela Lamongan diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim saat ini sama-sama terpuruk di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pemenang pertandingan besok berpeluang untuk menjauhi zona degradasi.