Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Laga Mudah Sriwijaya FC dan Persita Tangerang

Kamis, 17 Oktober 2019 08:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-22 Liga 2 2019, Kamis (17/10/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-22 Liga 2 2019, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-22 Liga 2 2019, Kamis (17/10/19), akan menyajikan lima laga seru, baik di Grup Barat maupun Grup Timur. Tiga tim Grup Barat berburu status juara grup, sedangkan Persatu Tuban di Grup Timur berjuang melepaskan diri dari jerat degradasi.

Dari Grup Barat, tiga tim penghuni empat besar yakni Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, dan Persita Tangerang bakal melakoni partai tandang. Meski posisi ketiga tim tersebut sudah aman melangkah ke babak 8 Besar, mereka diprediksi tetap bermain ngotot memburu kemenangan.

Persiraja Banda Aceh yang merupakan tim pemuncak klasemen Grup Barat akan melakoni laga tandang ke markas PSMS Medan. Tim tuan rumah yang masih punya peluang lolos ke 8 Besar bakal berjuang sekuat tenaga meraih tiga angka.

Pada pertandingan lain, Aceh Babel United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Dipati Amir, Pangkal Pinang. Laga ini bisa dibilang merupakan duel beda kepentingan.

Babel United masih membutuhkan tambahan poin untuk menjauh dari zona merah, sedangkan Sriwijaya FC bisa sedikit mengendurkan tensi karena posisi mereka terbilang sudah aman.

Sementara itu, Persita Tangerang yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir akan melawat ke markas Blitar Bandung United yang sudah dipastikan turun kasta. Laga lain yang tak kalah seru adalah duel PSPS Riau menjamu Persibat Batang.

Satu laga di Grup Timur akan menyajikan duel sengit antara Persewar Waropen menghadapi Persatu Tuban di Stadion Cendrawasih, Biak.

Persewar Waropen yang saat ini menempati peringkat tiga Grup Timur butuh kemenangan karena posisi mereka masih berpotensi disalip tim lain, sementara Persatu Tuban juga butuh tambahan angka demi lolos dari jurang degradasi.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-22, Kamis (17/10/19):

13:30 WIB Persewar Waropen vs Persatu Tuban

15:30 WIB Babel United vs Sriwijaya FC

15:30 WIB PSPS Riau vs Persibat Batang

15:30 WIB PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh

15:30 WIB Bandung United vs Persita Tangerang (Live TV One)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%