Liga Italia

Kabar Gembira, Juventus Mulai Lepas dari Badai Cedera Usai Jeda International

Kamis, 17 Oktober 2019 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @brfootball
Pemain Juventus. Danilo, merayakan golnya ke gawang Napoli, Minggu (01/09/19) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @brfootball
Pemain Juventus. Danilo, merayakan golnya ke gawang Napoli, Minggu (01/09/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kabar baik untuk Juventini pasca-jeda internasional. Melanjutkan pekan ke-8 Serie A Liga Italia akhir pekan ini, Juventus akan diperkuat dua pemainnya yang berangsur pulih dari cedera.

Dilansir dari Football Italia, bek Danilo dilaporkan mulai menjalani latihan secara penuh bersama rekan setim di Juventus setelah pulih dari cedera paha yang dialaminya sejak September lalu. 

Danilo kemungkinan akan langsung dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri ketika dalam lanjutan pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2019-2020 menjamu Bologna di Allianz Stadium pada Minggu (20/10/10).

Selain Danilo, kiper pelapis Mattia Perin juga terlihat menjalani latihan. Kiper asal Italia itu sudah absen sejak April 2019 lalu karena cedera bahu yang mengharuskan ia menjalani operasi. 

Klub berjuluk Si Nyonya Tua juga masih menunggu kesiapan tiga pemain lainnya, yakni Douglas Costa, Aaron Ramsey dan Mattia De Sciglio yang juga mengalami cedera musim ini.

Aaron Ramsey mengalami cedera dan terpaksa absen ketika Juventus menghadapi Inter Milan dalam laga Derby D’Italia. Dia juga absen membela negaranya Wales melawan Slovakia di Kualifikasi Euro 2020, Jumat (11/10/19), kemarin

Ramsey dilaporkan sudah mulai menjalani latihan secara terpisah, sementara Douglas Costa dan De Sciglio menjalani program latihan khusus serta dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera.

Sayangnya, Juventus tidak akan diperkuat Rodrigo Bentancur dan Miralem Pjanic ketika melawan Bologna nanti. Kedua pemain itu mendapatkan jatah libur tambahan setelah menjalani tugas internasional masing-masing.

Dengan tambahan pemain tersebut, Juventus berharap bisa meraup tiga poin penuh dari kemenangan atas Bologna dan mempertahankan tren tak terkalahkan. Mereka masih memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 19 poin, unggul satu angka dari Inter Milan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%