Liga Indonesia

Kode Keras, Sang Istri Izinkan Kurnia Meiga Kembali Bermain?

Kamis, 17 Oktober 2019 06:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah memberikan isyarat yang jadi angin segar bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Senin (14/10/19), Azizah Hermansyah diketahui sedang merayakan hari ulang tahun. Kurnia Meiga pun mengunggah postingan khusus di media sosial Instagram untuk memperingati hari ulang tahun istrinya.

"Selamat ulangtahun istriku, selalu dalam lindungan Allah. Diberikan umur panjang, dikuatkan iman dan taqwanya. Amin ya Allah," tulis kiper Timnas Indonesia itu.

Sontak postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

"Semoga istrinya mengijinkan abang main lagi," tulis seorang netizen dengan akun @ruangdesain.

"@ruangdesain selalu diijinin kok, gak pernah ada masalah kok," jawab Azizah Hermansyah.

Jawaban tersebut mengisyaratkan bahwa Azizah selalu memberi dukungan agar Kurnia Meiga dapat kembali merumput di lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KURNIA MEIGA OFFICIAL #1KM (@egahermansyah) on

Melihat kiper yang pernah membela Arema FC itu kembali beraksi di bawah mistar gawang adalah impian bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Kurnia Meiga diketahui menghilang dari kancah sepak bola Indonesia sejak pertengahan musim 2017 silam. Beragam rumor soal penyebab absennya penjaga gawang yang berstatus sebagai kiper nomor satu Indonesia tersebut sempat merebak.

Mulai dari guna-guna hingga mengidap penyakit tertentu disebut menjadi penyebab absennya Meiga. Belakangan diketahui kondisi Kurnia Meiga mulai pulih dan bisa melakukan latihan ringan.

Dengan jawaban sang istri di kolom komentar akun Instagram Kurnia Meiga, apakah kiper Timnas Indonesia itu akan kembali merumput dalam waktu dekat? Apakah bergabung dengan Arema FC? Kita tunggu saja.